Peristiwa Daerah

Tim Cycling GTM Jasa Raharja DIY Sosialisasikan Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Jumat, 05 Maret 2021 - 23:05 | 34.48k
Tim cycling GTM (Gowes Teh Manis) PT Jasa Raharja Yogyakarta ketika melalukan Sedekah Jumat pagi dan sosialisasikan bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor. (FOTO: Jasa Raharja DIY for TIMES Indonesia).
Tim cycling GTM (Gowes Teh Manis) PT Jasa Raharja Yogyakarta ketika melalukan Sedekah Jumat pagi dan sosialisasikan bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor. (FOTO: Jasa Raharja DIY for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTATim Cycling GTM (Gowes Teh Manis) PT Jasa Raharja D.I. Yogyakarta menggelar acara amal sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat. Yakni, mensosialisasikan program bebas denda Pajak kendaraan bermotor di wilayah Yogyakarta.

Tim cycling GTM mengambil rute start dari kantor cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jalan Magelang menuju area kampus UGM. Tim menuju titik awal, pemberhentian di Terminal Condong Catur yang mana banyak pedagang dan crew bus yang diberikan edukasi bebas denda sembari memberikan sedikit makanan untuk sarapan pagi.

Kemudian, tim melanjutkan perjalanan menuju Pasar Condong Catur. Di sini, tim memberikan edukasi kepaxa pedagang pasar dan pembeli masyarakat sekitar. Selanjutnya, pasar terakhir di Pasar Stan Maguwoharjo menjadi rute terakhir dan kembali ke kekantor Cabang melanjutkan aktifitas kerja.

Tim cycling GTM a

"Tim cycling juga mengedepankan protokol covid-19. Kamk memakai, Masker membawa handsanitazer serta rutin Cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan agar virus hilang," kata Akhdiyat, Leader GTM Jasa Raharja DIY.

Menurutnya, kegiatan ini rutik dilakuka  pada hari jumat dalam seminggu untuk memberikan rasa empati kepada masyarakat. Minggu lalu Jasa Raharja DIY bersama Tim memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan dan Yatim Dhuafa wilayah Kasihan Bantul.

"Selain memberikan bantuan, kami melakukan strategi pendekatan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan informasi bebas denda dan memberikan masker agar tetap, menjaga protokol, kesehatan, kebanyakan masyarakat masih belum mengetahui adanya program bebas denda ini sehingga kami langsung turun kejalan," jelasnya.

Tim cycling GTM b

Seorang warga, Sukardi mengaku dengan adanya program  bebas denda pada tahun ini meringankan dirinya dam warga yang lain.

"Saya menjadi tahu kalau di Samsat ada program bebas denda Pajak kendaraan bermotor. Besok segera saya bayar di Samsat terdekat terima kasih informasinya," kata Sukardi kepada tim cycling Jasa Raharja DIY. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES