Kuliner

Bantu Perekonomian Masyarakat, Lesehan Bambu Cah Bagus Resmi Dibuka

Jumat, 05 Maret 2021 - 22:38 | 454.97k
Rumah makan Lesehan Bambu Cah Bagus dengan konsep lesehan dan makanan khas Sunda. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia).
Rumah makan Lesehan Bambu Cah Bagus dengan konsep lesehan dan makanan khas Sunda. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BOGOR – Meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja dimasa pandemi Covid-19 merupakan harapan Agus Salim selaku pemilik Lesehan Bambu Cah Bagus yang baru saja dibuka pada Jum'at (5/3/2021).

Agus mengatakan Lesehan Bambu Cah Bagus ini dibangun untuk membantu perekonomian masyarakat sekitar desa Ragajaya, Kabupaten Bogor. Dirumah makan ini dirinya mengaku merekrut puluhan karyawan untuk menjalankan usaha kuliner dengan konsep makanan khas sunda.

"Karena saya sudah ada pengalaman dibidang kuliner sebelumnya, bahkan dimasa pandemi Covid-19 kemarin usaha saya masih bertahan dan stabil walau sempat selama dua bulan ada penurunan, tetapi tak mematahkan semangat saya untuk membuka usaha baru ini," ucap Agus Salim kepada TIMES Indonesia, Jum'at (5/3/2021).

Agus Salim pemilik Lesehan Bambu Cah BagusAgus Salim pemilik Lesehan Bambu Cah Bagus. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

Menurutnya, tempat makan yang dibangun dengan kapasitas maksimal 200 orang dengan menu andalan gurami bakar dan iga bakar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. "Iya protokol kesehatan tetap kami terapkan," tegasnya.

Pemilik rumah makan Saung Mang Salim ini juga mengungkapkan alasannya membuat rumah makan lesehan ini karena belum ada rumah makan seperti ini disekitar sini. Dan dengan harga yang terjangkau membuat rumah ini memiliki peluang yang tinggi.

RM Lesehan Bambu aParkiran Lesehan Bambu Cah Bagus yang cukup luas untuk mobil dan motor. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

"Kedepan akan ada pengembangan tempat seperti ini akan dibuat tempat bermain anak dan hal lainnya yang menarik perhatian pengunjung, sementara ini kami buka seperti saat ini karena mengejar bulan Ramadhan yang biasanya setiap tempat makan untuk buka bersama," tandas pemilik Lesehan Bambu Cah Bagus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES