Pemerintahan

Bupati Indramayu Ingin Seluruh ASN Pahami 99 Program Prioritas Pemerintahannya

Jumat, 05 Maret 2021 - 17:31 | 113.31k
Bupati Indramayu Nina Agustina saat sidak ke kantor Kecamatan Lohbener. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Bupati Indramayu Nina Agustina saat sidak ke kantor Kecamatan Lohbener. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUBupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar ingin seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah, Kecamatan, dan Desa, mengetahui 99 program pemerintahan Nina-Lucky, yang menjadi prioritas. Tujuannya agar mereka bisa menyampaikannya kepada masyarakat.

Karena itu, agar semuanya bisa terkoordinasi dan bersinergi dengan baik, maka Nina meminta kepada jajaran di bawah, agar dapat menjalankan program pemerintah di bawah kepemimpinan Nina Agustina dan Lucky Hakim, guna mewujudkan Indramayu Bermartabat. 

"Tolong pak Camatnya cari tahu, terus kasih tahu pada jajarannya, jadi kalau ada masyarakat tanya program, kan perangkat di kecamatan juga tahu," terangnya saat inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Kantor Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (5/3/2021).

Kemudian, Nina ingin agar ASN di lingkungan pemerintah daerah bisa bersikap netral dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena selama dirinya keliling saat kampanye, masih banyak keluhan terkait pelayanan umum masyarakat. 

"Lepas seragamnya, coba seminggu jadi rakyat, terus ke kecamatan minta pelayanan, supaya tahu gimana rasanya jadi rakyat," tuturnya.

Untuk itu, lanjutnya, sinergi Pemerintah Daerah dan perangkat di kecamatan sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Indramayu, bekerja, dan memimpin dengan hati.

Dirinya pun mengimbau kepada pegawai untuk serius dalam bekerja di pemerintahan, terlebih seorang ASN yang merupakan abdi negara, sehingga harus maksimal dalam memberikan pelayanan kepada publik. 

"Tidak ada pesta yang tak usai, Pilkada sudah selesai, sekarang wayahe (saatnya) membangun, untuk Indramayu Bermartabat," tutur Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES