Ekonomi

Peduli Sanitasi Sekolah, Moreno Soeprapto Resmikan Gedung MCK di Kabupaten Malang

Jumat, 05 Maret 2021 - 16:58 | 32.99k
Moreno Soeprapto ketika menandatangani prasasti peresmian Gedung MCK. (FOTO: Moereno Champions Center for TIMES Indonesia).
Moreno Soeprapto ketika menandatangani prasasti peresmian Gedung MCK. (FOTO: Moereno Champions Center for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Komisi VII DPR RI, Moreno Soeprapto meresmikan Bantuan Aspirasi CSR PT. Pertamina berupa Gedung MCK, di SMK Diponegoro, Tumpang, Kabupaten Malang pada Jumat (5/3/2021).

Peresmian Gedung MCK ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Moreno Soeprapto yang merupakan Anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya tersebut.

Moreno-Soeprapto-ketika-menandatangani-prasasti-peresmian-Gedung-MCK-2.jpgMoereno Soeprapto ketika peresmian CSR Aspirasi. (FOTO: Moreno Champions Center for TIMES Indonesia)

Moreno Soeprapto merasa sangat bersyukur bisa membantu masyarakat. Menurutnya sudah seharusnya sebagai anggota DPR RI dirinya merealisasikan aspirasi masyarakat.

"Ini sudah jadi tanggung jawab saya sebagai anggota dewan untuk merealisasikan aspirasi masyarakat," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Politisi Partai Gerindra ini melanjutkan, dirinya mengaku kaget setelah melakukan peninjauan hasil pembangunan Gedung MCK yang ada di Lembaga Pendidikan tersebut.

"Saya kaget ternyata gedungnya bagus sekali, saya kira ini MCK hotel," kata mantan Pembalap Nasional ini. Selanjutnya dia berharap agar fasilitas ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Moreno-Soeprapto-ketika-menandatangani-prasasti-peresmian-Gedung-MCK-3.jpgMoereno Soeprapto ketika melihat Gedung MCK yang baru diresmikan. (FOTO: Moereno Champions Center for TIMES Indonesia)

"Guru dan murid-murid bisa memanfaatkan fasiltas ini dengan baik," ucap adik kandung dari Pembalap Nasional Ananda Mikola ini.

Dalam kesempatan itu dia juga berpesan agar fasilitas tersebut dapat dijaga dengan baik. "Tentunya fasilitas ini dapat dirawat agar keberlangsungannya semakin terjaga," urainya.

Sebagai legislator, Moreno Soeprapto akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya di Malang Raya termasuk Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES