Entertainment

Vionita Sihombing Rilis Single Kedua DMLAMD

Jumat, 05 Maret 2021 - 16:20 | 66.12k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The winner of The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing kembali meramaikan industri musik Tanah Air, dengan single keduanya. Berbeda dengan single pertama nya Jangan Muncul Muncul Lagi yg segar, fresh dan ceria, single kedua yang diberi judul Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu (DMLAMD) bernuansa pop ballad dan mengiris kalbu.

Single lagu kedua Vionita ini menceritakan tentang seorang wanita yg jatuh cinta pada sahabat nya sendiri dan selalu ada disaat jatuh bangun nya sang pria, namun sang pria tetap mau berada di Friend Zone.

DLAMD di ciptakan oleh Raguel Lewi, seorang pencipta lagu yg sukses membawa Mawar De Jongh ke puncak chart lagu Indonesia dan single ini hanya memerlukan waktu 1 bulan untuk rampung. Mulai dari pemilihan lagu hingga pengerjaan video klip nya. Vio mengatakan bahwa DMLAMD merupakan karya yg berkesan baginya, karena cerita dan waktu nya bertepatan dengan suasana hati nya saat ini.

"Dari awal tuh pas dikasih demo lagu aku sempet bimbang mau pilih lagu ini atau engga, karena jujur aja aku lagi ngalamin hal ini. Dan takut kalau ketahuan. Hahaha tapi pas aku pikir pikir, kayanya semesta mendukung nih. Jadi yaudah, siapa tau justru meledak nanti lagunya" ujarnya.

Tidak heran DMLAMD bila di dengar terasa sedih dan menyentuh hati, mungkin dapat di katakan ini adalah soundtrack of broken heart atau soundtrack of friendzone.
Dengan kata lain, single ini mewakili perasaan banyak orang yg sedang mengalami hal tersebut.

Vio berharap semoga lagu ini nantinya dapat menjadi Top Of Mind orang orang yang mendengarkan nya dan semoga lagu ini dapat menjadi inspirasi banyak orang utk berani mengakhiri sakit hati karena suatu hal yg sia sia.

"Yang lagi di friendzone-in semangat ya, yuk berhenti. Kita cari orang lain yg punya cinta untuk kita, ngga usah ngarepin yang ga jelas gitu" tegas nya.

Single lagu kedua Vionita Sihombing kini sudah dapat di dengarkan di seluruh music platfrom. Video Klip Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu (DMLAMD) pun sudah tersedia di youtube channel Hits Record. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES