Indonesia Positif

de Braga by ARTOTEL, Mengenal Seni Lewat Staycation di Bandung

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:01 | 69.24k
Addy Debil Artwork di Kamar tipe S25 de Braga by ARTOTEL. (Foto: de Braga by ARTOTEL for TIMES Indonesia)
Addy Debil Artwork di Kamar tipe S25 de Braga by ARTOTEL. (Foto: de Braga by ARTOTEL for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pesona Kota Bandung selalu bisa jadi pilihan menarik untuk menghabiskan liburan. Nah, kalau Anda tengah merencanakan berlibur di Kota Kembang, de Braga by ARTOTEL menjadi pilihan favorit tujuan staycation sambil mengenal seni.

Berada di jantung Kota Bandung, tepatnya di Jalan Braga, de Braga by ARTOTEL menjadi 'surganya' pecinta seni dan budaya.  Yup, Jalan Braga selama ini dikenal sebagai wilayah pelestarian budaya dan salah satu pusat seni Bandung. Mengusung tema tersebut de Braga by ARTOTEL yang memegang konsep millenials lifestyle mengawinkannya dengan seni kontemporer berpadu dengan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda.

Bistro at de BragaBistro at de Braga Semi Outdoor Bistro dengan pemandangan Bandung Kota.

Begitu singgah di de Braga by ARTOTEL, rasa seni langsung terlihat di pintu masuk dan juga dari facade depan yang tetap mempertahankan heritage kota Bandung, yaitu Toko Sarinah yang diubah menjadi resto bernama B 10 Cafe. Setiap lantai di hotel ini menggambarkan seni yang berbeda-beda genre dan juga media seni namun masih satu arti yaitu botanical.  Karya seni tersebut di antaranya hasil dari seniman-seniman seperti Addy Debil, Argya Dhyaksa, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, dan Agung. 

De Braga by ARTOTEL dilengkapi berbagai fasilitas yang menyenangkan bagi millenial seperti B 10 Terrace Bar, Bistro at de Braga, Modern Meeting Room, dan kolam renang dengan pemandangan Bandung Kota. Dekat dengan berbagai pusat kuliner Bandung dan tempat wisata tentunya menambah keseruan menginap di hotel ini.

Tertarik merasakan #ARTmazing Stay di de Braga by ARTOTEL, Anda bisa langsung klik tautan Pesan Disini untuk tujuan staycation sekaligus mengenal seni di Kota Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES