Olahraga

PSS Sleman Datangkan Pemain Debutan Asal Argentina

Jumat, 05 Maret 2021 - 08:26 | 35.24k
Nicolas Leandro Velez pemain baru PSS Sleman (Sumber foto: pssleman.id)
Nicolas Leandro Velez pemain baru PSS Sleman (Sumber foto: pssleman.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Isyarat PSS Sleman untuk mendatangkan pemain lagi jelang Piala Menpora 2021  memang terbukti, tim dengan julukan Super Elang Jawa  itu mengumumkan rekrutan barunya asal Argentina Nicolas Leandro Velez pada Kamis (4/3/2021).

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ungkap striker yang karib disapa Velez ini seperti dikutip TIMES Indonesia dari halaman resmi PSS Sleman.

Velez mengutarakan keinginannyamembela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. Velez pun berharap, jika pandemi Covid-19 sudah mereda, ia dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan.

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” tambahnya mantan pemain Suphanburi FC tersebut.

“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100% di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian,” jelas pemain yang berusia 30 tahun ini.

Baginya, ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa. Apalagi sebelumnya Velez memang belum pernah bermain sepakbola untuk klub Indonesia manapun. Klub terakhir yang ia bela adalah Felda United FC dari Malaysia.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.

PSS Sleman sendiri saat ini muncul sebagai tim agresif di bursa transfer. Setelah sebelumnya mendatangkan 8 pemain secara langsung sebagai persiapan Piala Menpora 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES