Peristiwa Daerah

Kepala Diskominfo Musirawas Terima Piagam Penghargaan dari KPU

Kamis, 04 Maret 2021 - 23:17 | 30.41k
Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak ketika menerima secara langsung Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Ketua KPU Musirawas, Anasta Tias, SE. (Foto: dokumentasi Diskomonfo Musirawas)
Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak ketika menerima secara langsung Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Ketua KPU Musirawas, Anasta Tias, SE. (Foto: dokumentasi Diskomonfo Musirawas)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Kamis (4/3/2021) Diskominfo Musirawas menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KPU Musirawas Anasta Tias, SE dan disambut dengan baik oleh M Rozak selaku Kepala Diskominfo Musirawas.

Orang nomor satu di jajaran Diskominfo Kabupaten Musirawas ini menyatakan penghargaan ini sendiri diberikan atas penilaian KPU Musirawas terhadap Diskominfo Musirawas yang mana telah mendukung secara penuh mensukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Tahun 2020.

"Ketua KPU Musirawas bapak Anasta tiasa mengucapkan terima kasih dukungan suport kerja sama nya dari semua kegiatan Dinas Kominfo Musirawas yang turut mendukung mulai dari Informasi melalui radio maupun kerja sama pemberian Informasi dan Pemanfaatan Komunikasi Publik," papar M Rozak ketika dikonfirmasi TIMES Indonesia.

M Rozak juga mengharapkan tidak hanya sampai disitu dalam hal kerja sama yang baik untuk semakin membuat Kabupaten berslogankan Lan Serasan semakin maju kedepannya.

 "Oleh karena itu kami dari Diskominfo Musirawas mengharapkan juga kedepannya untuk terus saling mendukung demi kemajuan Kabupaten Musirawas, semoga kerja sama ini terus terjalin dan semakin solid," pungkas Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES