Olahraga

Inilah Alasan yang Membuat Erick Ibrahim Hengkang dari Persela Lamongan

Kamis, 04 Maret 2021 - 22:20 | 43.72k
Erik Ibrahim, memberikan arahan kepada kiper muda yang mengikuti seleksi Persela Lamongan, untuk persiapan menyambut Liga 1 musim 2020 lalu. (Foto: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Erik Ibrahim, memberikan arahan kepada kiper muda yang mengikuti seleksi Persela Lamongan, untuk persiapan menyambut Liga 1 musim 2020 lalu. (Foto: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim memutuskan untuk mengundurkan diri. Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya telah dikabarkan bahwa telah terjalin kesepakatan untuk bertahan.

Namun ada hal yang membuat Erick terpaksa mengakhiri kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir yang sudah terjalin selama 4 musim.

Faktor keluarga menjadi pertimbangan Erick untuk meninggalkan Persela. Dia ingin berada lebih dekat dengan anak-anaknya yang sekolah di Jakarta.

"Saya pindah karena pengen dekat sama anak-anak. Kebetulan semua sekolah di Jakarta," kata Erick, kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/3/2021).

Hal itulah yang membuat mantan kiper Tim Nasional Indonesia saat meraih medali emas SEA Games 1991 tersebut memilih untuk bergabung dengan klub Dewa United. "Saya gabung Dewa United, tim Liga 2 di Tangerang," tutur Erick.

Erick menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukan disebabkan adanya persoalan dengan manajemen Persela.

"Gak ada apa-apa dengan manajemen Persela. Saya sudah pamit sama manajemen. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, ofisial maupun supporter, jujur sangat berat untuk ninggalin Persela," ucapnya.

Sementara itu, Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengaku bahwa keputusan Erick Ibrahim untuk hengkang memang telah didiskusikan dengan manajemen.

"Coach Erick sudah menjelaskan semuanya kepada kami dan kami cukup memahami posisi coach Erick. Meskipun berpisah, kami berharap silaturrahmi tetap terjaga dengan baik. Semoga sukses di tempat yang baru," kata Yunan.

Setelah hengkangnya sang pelatih kiper, Erick Ibrahim, kini Persela Lamongan hanya memiliki dua staf pelatih, yaitu Didik Ludianto dan Ragil Sudirman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES