Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Tak Satupun Prajurit Kodam Brawijaya Alami Kipi

Kamis, 04 Maret 2021 - 22:17 | 20.92k
Prajurit TNI Kodam Brawijaya menjalani suntik vaksin di Gupusjat II, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/3/2021) siang. (Foto: Dok.Pendam Brawijaya)
Prajurit TNI Kodam Brawijaya menjalani suntik vaksin di Gupusjat II, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/3/2021) siang. (Foto: Dok.Pendam Brawijaya)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kepala Penerangan Kodam V Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menyebut tak satupun prajurit Kodam yang mengalami kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI, red) selama proses vaksinasi berlanjut.

“Tidak ada kipi, jadi 0 persen. Ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, bahwasannya vaksin ini aman,” kata Imam ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gupusjat II, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/3/2021).

Hingga saat ini, ia menyebut tak satupun informasi yang masuk ke dirinya terkait adanya keluhan usai disuntik vaksin Sinovac.

“Tidak ada informasi ataupun laporan dari jajaran bawah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, proses vaksinasi yang berlangsung di jajaran Kodam V/Brawijaya saat ini telah mencapai batas 97,8%.

Jumlah itu sesuai target dengan adanya vaksinasi yang ditujukan untuk 9.599 personel. Sesuai informasi yang didapat, saat ini terdapat 9.300 lebih personel yang sudah mengikuti tahap vaksinasi lanjutan tahap kedua.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES