Peristiwa Daerah

Secara Virtual, Kapolres Banjar Pimpin Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Kamis, 04 Maret 2021 - 22:11 | 26.49k
Sang Ustadz diapit Kapolres Banjar dan wakapolres saat mengikuti virtual (Foto: Susi Artiyanto/TIMES Indonesia)
Sang Ustadz diapit Kapolres Banjar dan wakapolres saat mengikuti virtual (Foto: Susi Artiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARKapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres serta Pejabat Utama Polres Banjar memimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara virtual dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek jajaran di ruangan dan kantornya masing-masing pada Kamis (4/3/2021).

Kegiatan binrohtal tersebut dilaksanakan secara rutin setiap Kamis. Binrohtal dilakukan secara online atau virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan Binrohtal tersebut diisi dengan tausiah dengan penceramah yang bergantian setiap Minggu.

Pengisi tausiah kali ini adalah Ustadz Muhammad Idris sebagai pengasuh Pontren Assanusiah Kecamatan Langensari kota Banjar.

Usai kegiatan, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan binrohtal tersebut dilakukan secara rutin untuk memupuk mental dan siraman rohani kepada para personel Polres Banjar.

"Di sela-sela padatnya kegiatan dan pekerjaan tentunya kita harus menyempatkan diri untuk menyegarkan pikiran kita melalui siraman rohani, serta dalam masa pandemi kami laksanakan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh rekan-rekan yang berdinas di polsek," pungkas Kapolres Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES