Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

983 Pekerja PT KAI Daop 7 Madiun Dapat Vaksin Covid-19 Hari Ini

Kamis, 04 Maret 2021 - 21:44 | 35.04k
Petugas PT KAI Daop 7 Madiun saat mengikuti proses vaksinasi covid-19. (Foto: Humas KAI Daop 7)
Petugas PT KAI Daop 7 Madiun saat mengikuti proses vaksinasi covid-19. (Foto: Humas KAI Daop 7)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, MADIUN – Sebanyak 983 dari 2120 pekerja PT KAI Daop 7 Madiun mengikuti vaksinasi covid-19 dosis pertama pada Kamis (4/3/2021).

Para pekerja tersebut mengikuti vaksinasi di daerah dimana mereka bertugas, seperti di Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kota dan Kabupaten Kediri, serta Kota dan Kabupaten Blitar.

Vaksin Covid KAI Madiun 2Vice President PT KAI Daop 7 Madiun menjalani vaksinasi di Puskesmas Oro - Oro Ombo Kota Madiun. (Foto:  Humas KAI Daop 7/TIMES Indonesia)

"Pekerja PT KAI kan juga sebagai salah satu pelayan masyarakat yang dalam tugasnya harus bersinggungan dengan banyak orang," ujar Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko kepada TIMES Indonesia. 

Lebih lanjut Ixfan mengatakan dipilihnya para pekerja KAI sebagai penerima vaksin tahap awal merupakan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam memerangi Covid-19 di Indonesia.

Vaksin Covid KAI Madiun 3

"Karena pegawai PT KAI Daop 7 Madiun sudah divaksin, harapan kami itu dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk menggunakan kereta api," jelasnya.

Selain itu, di stasiun KAI Daop 7 Madiun juga memiliki fasilitas rapid tes antigen dan tes GeNose Covid-19. Hal tersebut menunjukkan PT KAI berkomitmen tinggi untuk mengahdirkan layanan transportasi yang aman dan ikut menjaga keselamatan para pelanggan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES