Entertainment Indonesia Bangkit

Sarah Fajira Meriahkan HUT ke-20 Jeje Radio bersama Quest Hotel Darmo Surabaya

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:06 | 73.96k
Penampilan Sarah Fajira membawakan lagu terbarunya dalam HUT Jeje Radio di Quest Hotel Darmo Surabaya, Kamis (4/3/2021). (Quest Hotel Darmo Surabaya)
Penampilan Sarah Fajira membawakan lagu terbarunya dalam HUT Jeje Radio di Quest Hotel Darmo Surabaya, Kamis (4/3/2021). (Quest Hotel Darmo Surabaya)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di usia yang ke 20 tahun, Jeje Radio berkolaborasi dengan Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkam Sarah Fajira sebagai bintang tamu utama.

Pelantun lagu Lathi bersama Weird Genius itu sendiri membawakan lagu yang baru saja ia rilis pada pertengahan Februari lalu berjudul 'Julite' feat DJ Tripleks.

Sarah-Fajira-2.jpg

Hari Qipli selaku Marketing Manager Jeje Radio Surabaya menyatakan jika bertepatan dengan ulang tahun Jeje Radio yang ke 20, pihaknya sengaja mendatangankan Sara Fajira sebagai bintang tamu.

"Karena kebetulan Sara juga baru saja meluncurkan lagu terbaru bersama DJ Tripleks, dan menurut saya genre music hip hop RnB seperti Sara dan Eddie Tripleks saat ini sedang disukai oleh banyak kalangan khususnya anak muda dan miellenial," ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Sarah juga dipilih lantara fanbase Sarah Fajira dan Eddie Tripleks cukup banyak di Surabaya. Selain Sarah, Jeje Radio bersama Quest Hotel Darmo Surabaya juga mengundang Takupaz Dance Crew dan Eldwen Wang atau yang lebih dikenal oppa Wangjinseok.

Sarah-Fajira-3.jpg

Sementara itu, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, Melly Aruni mengatakan bahwa kolaborasi dengan Jeje Radio dalam acara yang menghadirkan Sarah Fajira ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Menurut Melly, ini sebagai salah satu bentuk dan upaya pihaknya untuk selalu mendukung media khususnya radio dan juga para musisi yang tetap berkarya di kondisi pandemi.

"Selain itu keikutsertaan kami sebagai pendukung acara juga untuk memberikan hiburan bagi pengikut yang ada di media sosial," ujar Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya itu dalam HUT Jeje Radio yang menghadirkam Sarah Fajira. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES