Indonesia Positif Vaksin Covid-19

Terima Dosis Kedua Vaksin Covid-19, Dandim 0818 Merasa Tubuh Semakin Segar

Kamis, 04 Maret 2021 - 17:02 | 53.78k
Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika mendapat Vaksin Covid-19 yang kedua. (FOTO: Pendim 0818).
Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika mendapat Vaksin Covid-19 yang kedua. (FOTO: Pendim 0818).
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, MALANGDandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra merasakan tubuh semakin segar usai menerima dosis pertama Vaksin Covid-19.

Hal ini diungkapkan Letkol Inf Yusub Dody Sandra usai menerima dosis kedua Vaksin Covid-19 di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (4/3/2021).

Yusub-Dody-Sandra-2.jpgDandim 0818  Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika menjalani observasi. (FOTO: Pendim 0818)

"Alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi yang saya rasakan justru tubuh semakin segar," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya vaksin tersebut diyakini membuat tubuh semakin kebal terhadap virus corona. Terlebih dia juga merasakan manfaatnya.

“Saya tegaskan vaksin Sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunaannya. Sebagai bukti saya sudah vaksin dan alhamdulilah, sampai saat ini tidak terjadi apa-apa,” kata Perwira Menengah atau Pamen TNI dengan dua melati di pundaknya.

Yusub-Dody-Sandra-3.jpgDandim 0818  Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika registrasi sebelum Vaksin. (FOTO: Pendim 0818)

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu lagi terhadap adanya pemberian vaksin Covid-19 berjenis Sinovac tersebut. Apalagi vaksin Covid-19 bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

"Tujuan diberikan vaksin ini melindungi masyarakat dari bahaya virus Covid-19. Mayoritas yang sudah divaksin juga tidak merasakan dampak negatif," jelasnya.

Masih kata Letkol Inf Yusub Dody Sandra, pihaknya siap mengawal proses vaksinasi Covid-19. Termasuk juga terus menyosialisasikan kepada masyarakat.

"Meski sudah mendapat Vaksin Covid-19, kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan terus menerapkan budaya 5M," kata Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES