Indonesia Positif Indonesia Bangkit

Oleh-Oleh Khas Madiun yang Enak dan Empuk, Bluder Moju Hadirkan Varian Pandan

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:43 | 149.15k
Bluder Moju hadirkan varian bluder pandan beda dari yang lainya (Foto : Dok. Bluder Mojo for TIMES Indonesia).
Bluder Moju hadirkan varian bluder pandan beda dari yang lainya (Foto : Dok. Bluder Mojo for TIMES Indonesia).
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MADIUNBluder Moju kini sudah identik dengan oleh-oleh khas Madiun. Roti yang begitu lembut dengan perpaduan adonan berkualitas, telur, mentega dan susu. Meskipun awalnya roti klasik ini adalah peninggalan Belanda, bluder sudah menjadi ikon Kota Madiun yang banyak disukai. 

Bluder adalah jenis roti yang memiliki tekstur seperti piramid, namun tidak lancip. Meskipun bentuknya simpel dan praktis, bluder memiliki cita rasa empuk dan lembut, sehingga enak dimakan. 

Bluder Moju 2

Berkembangnya waktu, bluder banyak varian serta model. Dan salah satu bluder di Madiun yang berkualitas adalah bluder Moju, pelopor varian bluder pandan berwarna hijau dan wangi pandan. Bluder pandan memiliki dua varian rasa, yaitu pandan coklat dan pandan keju. 

“Kalau yang lain biasanya varian isiannya yang bermacam-macam. Jadi kita berinovasi untuk menghadirkan bluder dengan warna yang cantik. Bluder pandan ini yang pertama dan satu-satunya baru Moju yang punya,” jelas Ririn Handriyani, pemilik Bluder Moju kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/3/2021). 

Bluder Moju 3

Tertarik untuk mencoba bluder pandan? Anda bisa berkunjung ke toko Bluder Moju di Jalan Salak Timur I Nomor 2, Kota Madiun. Selain bluder pandan, bluder Moju memiliki 11 varian rasa lainnya. Yaitu original, kismis, strawberry, keju, coklat, mocca keju, mocca coklat, blueberry, tiramizu, durian dan kacang. 

Jika sedang berkunjung ke Madiun dan ingin mencari oleh-oleh, bluder Moju bisa menjadi pilihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES