Peristiwa Daerah

Karyawan THE 1O1 Yogyakarta Tugu Divaksin Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:17 | 54.47k
Staff THE 1O1 Yogyakarta Tugu ketika di vaksinasi oleh petugas. (FOTO: Greta for TIMES Indonesia)
Staff THE 1O1 Yogyakarta Tugu ketika di vaksinasi oleh petugas. (FOTO: Greta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ikut menggerakkan program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan masyarakat melalui vaksinasi Covid-19, seluruh staff dan manajemen THE 1O1 Yogyakarta Tugu pada awal Maret 2021 telah mengikuti vaksinasi nasional tahap 2 yang diperuntukkan petugas layanan publik dan termasuk di dalamnya pelaku pariwisata.

Greta Indri Hapsari selaku Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengatakan vaksinasi yang dilakukan secara serentak ini juga diikuti oleh beberapa hotel di Yogyakarta, dan ditinjau langsung oleh Presiden Jokowi.

"Dengan adanya vaksinasi ini juga telah melengkapi dan meningkatkan standar pelayanan berbasis Clean, Healthy, Safety Environment Sustainability atau CHSE yang sudah dimiliki oleh THE 1O1 Yogyakarta Tugu," ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Senada dengan General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi, mengatakan adanya vaksin ini sebagai pelengkap rangkaian prosedur protokol kesehatan yang selama ini sudah kami jalankan.

"Selama ini kami rutin melakukan rapid untuk seluruh staff, 2 minggu sekali kami rutin melakukan rapid," ungkap Wahyu melalui siaran pers kepada TIMES Indonesia.

Greta berharap geliat pariwisata, khususnya Yogyakarta akan segera bangkit dan membaik kembali sehingga tidak ada keraguan lagi untuk para wisatawan jika ingin berkunjung maupun melakukan kegiatan perjalanan.

"Hal ini tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dijalankan dengan baik di THE 1O1 Yogyakarta Tugu," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES