Politik

Ketua DPD PSI Madiun Resmi Dilantik

Kamis, 04 Maret 2021 - 08:41 | 113.33k
Penyematan pin PSI oleh PLT Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti kepada F. Bagus Panuntun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Penyematan pin PSI oleh PLT Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti kepada F. Bagus Panuntun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – F Bagus Panuntun dan Ali Jayadi resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota dan Kabupaten Madiun periode 2019 - 2024. Pelatikan tersebut digelar di I - Club Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/3/2021) malam.

Ketua DPD PSI Kota Madiun terlatik, F. Bagus Panuntun Mengatakan, pada tahun 2024 nanti targetnya akan ada enam dapil yang akan mengisi kursi di DPRD Kota Madiun. 

DPD PSI Madiun Resmi Dilantik bSesi foto bersama DPD PSI Kabupaten Madiun terlantik. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

"Kenapa kami menargetkan enam, karena kami melihat sikon demografi yang ada di Kota Madiun yang usia anak muda di tahun 2024 bertambah lebih dari 50 persen, itu peluang bagi kami yang sudah terbranding sebagai partainya anak muda," ujarnya.

Menurutnya, pembangunan dan perkembangan yang ada di Kota Madiun, PSI wajib ikut didalamnya untuk membantu tugas pemerintah kota serta memberi perubahan yang lebih positif kedepannya.

"Dengan target enam kursi kita akan bangun komunikasi dengan UMKM, tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun organisasi anak muda, dengan begitu harapan kami mendapatkan support untuk Kota Madiun," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD PSI Kabupaten Madiun, Ali Jayadi yang baru saja terlantik, dirinya menargetkan enam hingga delapan dapil untuk mengisi kursi di DPRD Kabupaten Madiun.

"Target kami tidak muluk - muluk, meski berat kami akan berusaha semaksimal mungkin apa yang kami miliki akan kami curahkan untuk PSI," jelasnya.

DPD PSI Madiun Resmi Dilantik cPLT Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti saat diwawancarai awak media. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Sementara itu, PLT Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap, kedua DPD yang baru saja dilantik harus memiliki semangat yang tinggi, sehingga target - target untuk tahun 2024 dapat terpenuhi.

"Saya berharap semangat yang baru dilantik hari ini di Kota maupun Kabupaten Madiun tidak menurun dan semakin tinggi, sehingga target enam dan delapan kursi dapat tercapai," kata PLT Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES