Indonesia Positif

Kue Gulung Buat Satgas TMMD

Rabu, 03 Maret 2021 - 17:01 | 36.78k
Misna Bersama Serda Devil Sambil Bawa Kue Gulung. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Misna Bersama Serda Devil Sambil Bawa Kue Gulung. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KAPUAS – Suara gemuruh mesin mulai nampak terdengar di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Hal ini menandai bahwa dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai pengerjaannya.

Para anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun nampak bekerja sesuai dengan pekerjaan masing-masing dengan tujuan agar dapat segera diselesaikan.

Disaat menjelang pukul 9.00, salah seorang warga, Misna nampak membawa piring yang didalamnya ternyata kue Dadar Gulung. 

Kata dia, Rabu (3/3/21) bahwa Dadar Gulung tersebut untuk para anggota satgas TMMD dan warga Desa Saka Lagun yang ikut dalam pengerjaan pelaksanaan TMMD.

“Sengaja saya bawa ini buat bapak-bapak TNI dan juga warga yang bekerja. Tentu saja biar menambah semangat kerja mereka,” katanya.

Sementara itu Serda Davil yang merupakan anggota Satgas TMMD bangga kepada Misna yang saat itu membawa makanan.

“Tentu saja bangga dan gembira karena ibu Misna ini dengan kesadaran beliau memberikan makanan kepada kami. Semoga apa yang beliau lakukan mendapatkan pahala dari Tuhan,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES