Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Beri Teladan, Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:09 | 24.90k
Ilustrasi - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir disuntik vaksin Covid-19. (FOTO: ANTARA)
Ilustrasi - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir disuntik vaksin Covid-19. (FOTO: ANTARA)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai ikhtiar memutus rantai Covid-19 serta upaya memberikan kepercayaan kepada masyarakat, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir disuntik vaksin Covid-19 untuk dosis pertama, di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (3/3/2021).

"Vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar kita sebagai manusia yang berdasarkan ilmu pengetahuan dijamin sebagai usaha untuk mengatasi wabah Covid-19," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Haedar-Nashir-dan-istrinya-Siti-Noordjannah.jpgKetua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir dan istrinya Siti Noordjannah Djohantini setelah melakukan suntik vaksin Covid-19 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (3/3/2021). (FOTO: Humas PP Muhammadiyah)

Oleh karena itu, ia pun mengajak keluarga besar Muhammadiyah dan masyarakat pada umumnya, untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 tersebut. Ia pun menjelaskan dalam agama mengajarkan, ikhtiar adalah keharusan yang dilakukan oleh manusia dalam menutaskan berbagai masalah.

Haedar-Nashir-2.jpg

"Agama mengajarkan bahwa kita harus berusaha dan setelah itu kita tawakal kepada Allah. Vaksinasi ini bagi seluruh bangsa Indonesia menjadi ikhtiar kolektif dalam mengatasi wabah Covid-19," ujar ketum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir saat disuntik vaksin Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES