Olahraga

Pelatih Persija Yakin Pemain Tampil Maksimal di Piala Menpora 2021

Rabu, 03 Maret 2021 - 13:02 | 33.83k
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman saat memimpin latihan di Lapangan NYTC Sawangan, Depok (FOTO: Dokumen/Persija)
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman saat memimpin latihan di Lapangan NYTC Sawangan, Depok (FOTO: Dokumen/Persija)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menuturkan  23 pemain Persija siap tampil maksimal di Piala Menpora 2021

Sudirman mengatakan, sejak 1 Maret kemarin, pemain Persija aktif latihan bersama. Mereka latihan di Lapangan NYTC Sawangan, Depok. 

Persija-2.jpg

Menurut Sudirman, saat ini tim pelatih Sedang pokus mengembalikan stamina pemain usai menikmati liburan panjang selama enam bulan. Mereka harus dikembalikan fisik, mentalitas dan semangatnya.

“Dalam latihan ini pemain yang hadir ada 23 pemain. Karena pemain sudah lama libur, yang mana mereka sudah hampir 6 bulan tidak melakukan latihan dengan intensitas yang tinggi. Kita akan fokus mengembalikan stamina dan kekuatan mereka," kata Sudirman kepada awak media di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

 Sudirman mengakui, kndisi fisik pemain belum 100 persen, sehingga perlu ada training khusus untuk mengembalikan itu. 

Persija-3.jpg

"Tentunya dalam persiapan awal ini saya akan mencoba untuk meningkatkan stamina mereka agar saat pertandingan nanti paling tidak kondisi fisik mereka bisa mendekati 100 persen,” ujar Sudirman.

Namun, meskipun sudah 23 pemain yang berkumpul beberapa nama pemain Persija Jakarta ada yang belum terlihat, yakni Rohit Chand, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak. 

Rohit dan Simic masih mengurus proses kepulangannya ke Indonesia, sedangkan Riko Simanjuntak meminta izin kepada tim pelatih dan manajemen Persija Jakarta karena masih ada urusan keluarga yang harus diselesaikan di kampung halamannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES