Peristiwa Nasional

Doktor Lala Distribusikan Bantuan Masker Medis dari Menko Airlangga Hartarto

Selasa, 02 Maret 2021 - 23:41 | 33.45k
Doktor Lala saat menyerahkan bantuan dari Menko Airlangga Hartarto kepada Direktur RS Nirmala Suri Kabupaten Sukoharjo. (Foto: Instagram RS Nirmala Suri)
Doktor Lala saat menyerahkan bantuan dari Menko Airlangga Hartarto kepada Direktur RS Nirmala Suri Kabupaten Sukoharjo. (Foto: Instagram RS Nirmala Suri)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Praktisi Kesehatan Internasional Doktor Lala menerima bantuan masker standar medis dari Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sebanyak 30 ribu masker untuk dibagikan ke 15 rumah sakit di Solo Raya.

Secara bertahap dan pada hari ini, Selasa (02/03/2021) doktor Lala mulai membagikan masker yang ia terima kepada tenaga kesehatan (nakes) di RS Nirmala Suri Kabupaten Sukoharjo sebanyak 3.000 masker.

Doktor Lala b

"Pak Airlangga awalnya memiliki rencana memberikan masker standar medis untuk nakes yang membutuhkan di Indonesia, salah satunya di wilayah Solo Raya dan pada tahap awal ini diberikan 30 ribu masker untuk rumah sakit swasta di Solo Raya,” ucap Lala pada Selasa (2/3/2021).

Direktur RS Nirmala Suri Sukoharjo, dr. Sri Pratomo yang menerima secara langsung masker tersebut mengapresiasi perhatian dari Pak Menko Airlangga Hartarto kepada para nakes yang tengah berjuang di tengah Pandemi Covid-19.

Doktor Lala c

Masker bantuan dari Menko Airlangga Hartarto tersebut akan segera dibagikan kepada nakes dan pasien di rumah sakit tersebut. "Masker standar medis ini sangat kami butuhkan," pungkas dr. Sri Pratomo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES