Pemerintahan

Plt Wali Kota Tasikmalaya Berikan Pesan Ini untuk ASN Pemkot Tasikmalaya

Selasa, 02 Maret 2021 - 18:20 | 19.09k
Plt Wali Kota Tasikmalaya H.M Yusuf memberikan pengarahan pada acara pengukuhan 121 pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya (Foto: Kominfo Kota Tasikmalaya)
Plt Wali Kota Tasikmalaya H.M Yusuf memberikan pengarahan pada acara pengukuhan 121 pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya (Foto: Kominfo Kota Tasikmalaya)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tasikmalaya untuk senantiasa menjaga integritas, loyalitas, serta  disipilin kerja.

Hal itu disampaikan Plt Wali Kota pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah 121 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Selasa (2/3/2021).

121-Pejabat-Pemerintahan-Kota-Tasikmalaya.jpg121 Pejabat Pemerintahan Kota Tasikmalaya mengikuti acara pelantikan di Kota Tasikmalaya (FOTO: Dok. Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya)

Yusuf  mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk senantiasa komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab karena akan berdampak  peningkatan  layanan kepada masyarakat.

Dengan meningkatnya integritas, lanjutnya, akan terbangun disiplin yang  baik  sehingga kinerja pegawai dapat  sesuai  dengan yang diharapkan. "Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja sangatlah saling berkaitan,” jelasnya.

Pembacaan-dan-sumpah-jabatan-121-pejabat-Pemerintahan-Kota-Tasikmalaya.jpgPembacaan dan sumpah jabatan 121 pejabat Pemerintahan Kota Tasikmalaya (FOTO: Dok. Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya)

Dalam keterangan yang dirilis Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Yusuf mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada mereka. "Semoga saudara juga dapat segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi baik terhadap tugas pokok dan fungsi organisasi yang baru," ucapnya

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Apel BKPSDM Kota Tasikmalaya Komplek Perkantoran Pemkot Tasikmalaya, turut hadir usur DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, serta  tamu undangan. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES