Peristiwa Daerah

Kodim Lamongan Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Selasa, 02 Maret 2021 - 18:11 | 21.46k
Prajurit TNI Kodim 0812/Lamonganmendapat suntikan vaksin tahap kedua suntikan pertama, Selasa (2/3/2021).(Dok.Pendam Brawijaya)
Prajurit TNI Kodim 0812/Lamonganmendapat suntikan vaksin tahap kedua suntikan pertama, Selasa (2/3/2021).(Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, LAMONGANVaksinasi Covid-19 tahap dua mulai digelar di lingkungan Kodim 0812/Lamongan. Vaksinasi itu, merupakan lanjutan dari program vaksinasi sebelumnya.

Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan jika vaksinasi itu merupakan instruksi langsung yang diberikan oleh pihak Mabes TNI dan Kodam V/Brawijaya.

Beberapa sasaran, telah ditentukan oleh pihak Kodim dalam vaksinasi itu, termasuk diantaranya Bintara Pembina Desa dan anggota Satuan kewilayahan.

vaksin bBintara Pembina Desa dan anggota Satuan kewilayahan di Wilayah Kodim 0812/Lamongan menunggu antrean suntik vaksin, Selasa (2/3/2021).(Dok.Pendam Brawijaya) 

“Di Lamongan sudah memasuki tahap kedua pelaksanaan vaksinasi. Itu sudah memasuki minggu-minggu ini. Bukan cuma TNI, vaksinasi itu juga diberikan ke aparat Polri dan OPD, sekaligus petugas pelayanan publik,” kata Dandim, Selasa (2/3/2021).

Setidaknya, sebanyak 160 personel Kodim Lamongan telah disuntik vaksin Sinovac.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu, dibagi menjadi dua gelombang dalam sehari. “Kodim Lamongan mendapat jatah 346 vaksin. Ini akan dilakukan mulai hari ini dan besok,” ungkapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES