Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Personel Polsek Rajadesa Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Selasa, 02 Maret 2021 - 15:40 | 24.66k
Salah satu personel Polsek Rajadesa Ciamis sedang divaksin Covid-19 (foto: Humas Polres Ciamis)
Salah satu personel Polsek Rajadesa Ciamis sedang divaksin Covid-19 (foto: Humas Polres Ciamis)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Beberapa personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polsek Rajadesa dilakukan di Kantor Puskesmas Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021).

Menurut rilis yang diterima redaksi TIMES dari Humas Polres Ciamis, vaksinasi ini merupakan tahap kedua yang diprioritaskan kepada pelayan publik, salah satunya anggota Polsek Rajadesa. Dari total personel Polsek Rajadesa, vaksinasi ini baru diberikan kepada 8 anggota, sedangkan lainnya menunggu pada tahap selanjutnya.

Polsek Rajadesa 2Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis siap melakukan vaksinasi (foto: Humas Polres Ciamis)

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., mengatakan, beberapa personel Polsek Rajadesa melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk vaksinasi tahap kedua prioritas pelayan publik, kami Polsek Rajadesa ada 8 personel yang menerima vaksinasi Covid-19, termasuk saya Kapolsek Rajadesa. Sisanya, 6 anggota kami akan menerima vaksinasi pada tahapan selanjutnya," kata AKP Iis Yeni seusai divaksinasi.

Meskipun sudah divaksin, AKP Iis berpesan kepada anggota agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Mereka diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Polsek Rajadesa 3Vaksinasi di Kecamatan Rajadesa, Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

"Meskipun telah divaksin, dan sampai nanti pelaksanaan vaksin dosis kedua dan setelahnya, seluruh anggota harus tetap waspada, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan," ucapnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk pelayan publik, hari ini sebagian anggota Polres Ciamis di seluruh Polsek jajaran menerima suntik vaksin. Pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh Polsek jajaran dilakukan oleh pihak puskesmas di wilayahnya masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES