Pemerintahan

Resmi Dilantik, Bupati Lamongan Beri Wejangan kepada 348 PPPK

Selasa, 02 Maret 2021 - 14:28 | 36.89k
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan SK kepada tenaga PPPK yang dilantik di Gedung Pemkab Lamongan, Selasa (2/3/2021). (FOTO: Prokopim Kabupaten Lamongan for TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan SK kepada tenaga PPPK yang dilantik di Gedung Pemkab Lamongan, Selasa (2/3/2021). (FOTO: Prokopim Kabupaten Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sebanyak 348 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah resmi dilantik oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, di Gedung Pertemuan Gajah Mada, Pemkab Lamongan, Selasa (2/3/2021).

Tenaga PPPK yang baru saja dilantik tersebut terdiri dari 181 orang tenaga pendidik, 63 orang tenaga kesehatan dan 104 orang dari tenaga pertanian.

Mereka resmi berstatus PPPK setelah berhasil lolos seleksi penerimaan PPPK untuk formasi tahun 2019 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi berpesan agar para tenaga PPPK lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Lamongan mendapat predikat SAKIP A (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), artinya manajemen pemerintahan yang diterapkan dalam pemerintahan di dalam birokrasi sudah berstandart internasional. Mari terus kita jaga agar lebih baik lagi," kata Yuhronur.

Selain itu, Yuhronur juga berharap tenaga PPPK dapat menjadi teladan penerapan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer) di lingkungan masing-masing.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, kehadiran PPPK dapat menjadi tauladan dilingkungan masyarakat. Dengan hadirnya kita dapat menjadi contoh baik terutama dalam mentaati protokol kesehatan," ucap Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES