Indonesia Positif

SIM Keliling Hiasi Pelaksanan TMMD 110 Kodim 0801/Pacitan

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:05 | 39.62k
Pelayanan SIM Keliling dari Polres Pacitan. (FOTO: Joko Wiyono/Sehubungan hal tersebut, kerjasama antara TNI dan Polri ini sangat dekat dengan adanya perpanjangan SIM dari Polres Pacitan.TIMES Indonesia)
Pelayanan SIM Keliling dari Polres Pacitan. (FOTO: Joko Wiyono/Sehubungan hal tersebut, kerjasama antara TNI dan Polri ini sangat dekat dengan adanya perpanjangan SIM dari Polres Pacitan.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Pelaksanaan pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan pengerjaannya di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan membawa warna baru bagi kehidupan warga Widoro pada khususnya dan masyarakat Pacitan pada umumnya. 

Sebagai upaya untuk pemerataan pembangunan di segala bidang dalam peningkatan ekonomi masyarakat, tentunya peran TMMD 110 ini sangat dibutuhkan karena tidak hanya kegiatan fisik, namun juga kegiatan non fisik. 

Ada hal menarik dalam pelaksanaan pembukaan TMMD ini, dimana kerjasama antara TNI dan Polri tetap terus terjaga dengan baik. Hal ini tentunya dapat membina persatuan dan kesatuan. 

Program TMMD yang benar-benar dapat dirasakan secara langsung oleh rakyat tentunya dapat sebagai penyemangat dalam peningkatan ekonomi. 

Pelayanan SIM keliling

Sehubungan hal tersebut, kerjasama antara TNI dan Polri ini sangat dekat dengan adanya perpanjangan SIM dari Polres Pacitan.

Iptu Dwi P. (Kanit Regiden) Polres Pacitan, Selasa (2/3/21) mengatakan, "Pelayanan perpanjangan SIM ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polres Pacitan kepada warga Desa Widoro pada khususnya agar dapat memperoleh pelayanan SIM dengan mudah. Selain itu, tentu dengan memiliki SIM warga dapat lebih patuh dalam berlalu lintas." 

Sementara itu Suwarno, warga Desa Widoro yang saat ini melakukan perpanjangan SIM merasa gembira karena dalam hitungan menit SIM sudah diperolehnya dengan mudah. 

"Tentu senang sekali karena dengan adanya SIM keliling ini pelayanan lebih cepat dan benar-benar warga dipermudah," terangnya. 

Dia melanjutkan, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang ada di desanya dapat bermanfaat dalam upaya peningkatan ekonomi sehingga desanya lebih maju dari sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES