Pendidikan UIN Malang

Perpustakaan Pusat UIN Maliki Malang Buka Layanan Fisik Khusus Mahasiswa Akhir

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:07 | 27.21k
Pamflet imbauan perpustakaan UIN Malang. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)
Pamflet imbauan perpustakaan UIN Malang. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGPerpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) membuka layanan fisik khusus mahasiswa akhir berlaku mulai 1 Maret 2021.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Mahasiswa wajib menunjukkan siakad bahwa sedang menempuh semester akhir," bunyi pengumuman di web library UIN Maliki Malang, Selasa (2/3/2021).

Dalam pengumuman dijelaskan, mahasiswa wajib mengisi surat keterangan sehat melalui website Konsul Dokter Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Malang pada laman http://kedokteran.uin-malang.ac.id/konsuldokter/ dan menunjukkan boleh masuk kampus kepada petugas.

Saat masuk di perpustakaan mahasiswa wajib mencuci tangan di depan gedung perpustakaan, cek suhu badan, dan menunjukkan bukti hasil periksa kepada petugas. Apabila suhu badan lebih dari 37 derajat C, maka akan diarahkan ke satgas Covid-19 UIN Maliki Malang.

"Selama berada di perpustakaan, mahasiswa wajib mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan," jelasnya.

Mahasiswa juga dapat meminjam buku, mengembalikan buku, pengurusan denda atau penggantian buku hilang, dan pemanfaatan ruang baca pada setiap hari kerja yaitu Senin sampai Jumat. Pada pukul 09.00 sampai 11.00 WIB dan 13.00 sampai 15.00 WIB. Mahasiswa akhir juga dapat meminjam buku sebanyak 15 eksemplar dengan masa peminjaman selama 1 bulan.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Mahasiswa UIN Maliki Malang yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir dapat menggunakan layanan peminjaman buku, pengembalian buku, penggunaan fasilitias ruang baca, pengurusan denda, penggantian buku hilang, dan bebas tanggungan perpustakaan," bunyi pengumuman Perpustakaan Pusat UIN Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES