Indonesia Positif

Akhirnya Satu demi Satu Umbul-Umbul Terpasang

Senin, 01 Maret 2021 - 22:25 | 24.22k
Anggota Kodim 1011/KLK Bersama Warga Pasang Umbul-Umbul. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Anggota Kodim 1011/KLK Bersama Warga Pasang Umbul-Umbul. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KAPUAS – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Oleh karena itu, dalam menyambut upacara pembukaan TMMD yang akan digelar besok, Selasa (2/3/21) di Desa Saka Lagun, baik anggota TNI dari Kodim 1011/KLK maupun warga desa selalu bergotong royong dalam pemasangan umbul-umbul.

Nampak Kopda Rudi, Praka Selamet, Utuh, Arifin, Ijae dan Hadran sedang melakukan pemasangan umbul-umbul yang ditempatkan di titik-titik tertentu sehingga para undangan nanti dapat dengan mudah menemukan lokasi pelaksanaan pembukaan.

“Alhamdulillah pemasangan umbul-umbul ini sudah selesai. Tentu saja hal ini berkat kerja sama yang baik antara kami sebagai anggota TNI dan juga warga Desa Saka Lagun,” kata Praka Slamet, Senin (1/3/21).

Dengan terpasangnya umbul-umbul di sekitar lokasi pembukaan TMMD ini tentu selesai sudah tugas mereka sehingga tidak khawatir akan kehujanan di lokasi tersebut dan akhirnya mereka dapat kembali ke rumah masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES