Entertainment

Justin Bieber Keluarkan Album Baru 'Justice' Maret 2021

Senin, 01 Maret 2021 - 12:16 | 109.45k
Justin Bieber Keluarkan Album Baru bertajuk Justice pada Maret 2021. (Foto: Twitter/@justinbieber)
Justin Bieber Keluarkan Album Baru bertajuk Justice pada Maret 2021. (Foto: Twitter/@justinbieber)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Justin Bieber akan mengeluarkan album barunya bertajuk Justice pada bulan Maret 2021. Rencananya, album keenam Bieber akan dirilis pada 19 Maret mendatang.

Melansir Variety, album Justice menampilkan beberapa single hits yang sudah dilepas sebelumnya mulai dari Holy, Lonely, dan Anyone. Seluruh single tersebut sukses masuk jajaran Top 40 dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Justin Bieber 2

"Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan kesembuhan dan keadilan untuk umat manusia,” tulisnya di Twitter @justinbieber saat mengumumkan album barunya, dikutip pada Senin (1/3/2021).

"Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit dapat membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri," tulis Bieber melanjutkan cuitannya.

Bieber juga menuliskan musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan menyuarakan penderitaan yang orang lain alami.

“Saya tahu bahwa Saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu,” cuit pria berkebangsaan Kanada itu.

“Ini saya melakukan sebagian kecil bagian. Bagianku. Saya ingin melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan," tulis Justin Bieber perihal tema yang diusungnya di album Justice yang akan rilis pada 19 Maret 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES