Olahraga

Persela Lamongan Pertahankan 16 Pemain, Latihan Perdana Digelar Senin Sore

Minggu, 28 Februari 2021 - 23:05 | 36.39k
Salah satu aksi Ahmad Bustomi saat melahap menu latihan. Dia menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Persela Lamongan. (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Salah satu aksi Ahmad Bustomi saat melahap menu latihan. Dia menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Persela Lamongan. (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan telah menentukan siapa saja pemain yang dipertahankan untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Total ada 16 pemain dari skuat musim lalu yang bakal tetap berseragam biru muda, yaitu 14 pemain lokal dan 2 pemain asing.

Pemain lokal yang dipertahankan adalah M. Rio Agata, Sheva Mendeita, Wahyu Anggara, Mochammad Zaenuri, Feri Sistianto, A. Ubaidillah, Eky Taufik, A. Birrul Walidain, Achmad Bustomi, Rizqki Putra, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Frisca Womsiwor serta Revan Joni Nurianto. Sedangkan dua pemain asing yang dieortahankan adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos) dan Brian Ferreira.

"Brian Ferreira kemungkinan untuk kompetisi Liga 1, untuk Piala Menpora belum bisa gabung. Kalau Marquinhos kontraknya masih tersisa sampau bulan Juni 2021 dan sekarang masih dipinjamkan ke klub kasta 3 Liga Rumania," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Sabtu (28/2/2021).

Selain ke-16 pemain tersebut, tim berjuluk Laskar Joko Tingkirr juga mamasukkan tiga pemain muda yang diproyeksikan untuk Persela U-20 dan sewaktu-waktu bisa ditarik ke tim senior jika dibutuhkan. Ketiganya adalah Misbakhul Choiri,  David Beckham S dan Ferry Setiawan.

"Kami sampaikan selamat datang dan bergabung kembali bersama tim Persela Lamongan. Alhamdulillah, kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan setelah 1 tahun terjadi kevakuman dalam aktivitas sepakbola dan semoga pandemi Covid-19 segera cepat berlalu," ucap Yunan.

Para pemain yang dipertahankan tersebut akan menjalani latihan perdana besok, Senin (1/3/2021) sore kecuali Marquinhos dan Brian Ferreira.

"Untuk sementara latihan akan dipimpin duet DR, Didik Ludianto dan Ragil Sudirman," tuturnya.

Lebih lanjut Yunan mengatakan, latihan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya tersebut juga akan diikuti beberapa pemain seleksi. "Latihan tersebut sekaligus untuk menyeleksi beberapa pemain sebagai tambahan untuk mengisi beberapa posisi yang kosong di Persela Lamongan," kata Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES