Glutera News

Jaga Imun Tubuh Selama Positif Covid-19, Gadis Ini Rajin Konsumsi Glutera

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:01 | 51.97k
Selama menjalani isolasi mandiri, Keyshia (8) rutin konsumsi Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Selama menjalani isolasi mandiri, Keyshia (8) rutin konsumsi Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga asupan makanan di masa pandemi Covid-19 juga sangat diperlukan. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi, makanan bergizi dan suplemen tambahan juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti yang dialami Keyshia, gadis 8 tahun yang merupakan penyintas Covid-19. 

Awalnya, gadis kecil Sidoarjo ini menjalani pemeriksaan swab karena kontak erat dengan pasien positif Covid-19. Hasil swab menunjukkan gadis yang kerap disapa Echa ini positif Covid-19.

Glutera Keyshia 2

Echa tidak menjalani isolasi di rumah sakit meski mengalami demam, mual dan muntah. Echa dan ibunya yang juga positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kondisi Echa sempat menurun, demam tinggi dan mual masih bertahan selama dua hari meski sudah minum obat dari dokter. Melihat kondisi anaknya, orang tua Echa berinisiatif memberikan suplemen tambahan, yaitu Glutera GSH.

Di hari pertama minum Glutera GSH, kondisi Echa sudah lebih baik. Kedua orang tuanya sudah sedikit lega. Akhirnya, Echa dan ibunya terus minum Glutera GSH saat masa isolasi mandiri selama dua minggu. 

Beberapa saat usai dinyatakan sembuh Covid-19, Echa kembali mengeluhkan sakit perut dan susah makan. Khawatir melihat kondisi Echa, orang tuanya kembali memberikan Glutera GSH. Beberapahm hari konsumsi Glutera, Echa kembali sehat. Ia sudah bisa makan dengan lahap, bahkan mencoba makanan yang sebelumnya menjadi pantangannya. 

Echa merasa bersyukur bisa sembuh dari Covid-19 dengan cepat berkat Glutera. Bahkan ia kini bisa makan tanpa ada pantangan. 

"Terima kasih mami papi sudah kasih dek Echa Glutera, dek Echa sekarang sudah jauh lebih baik, sehat sehat," kata keyshia dengan ceria. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES