Politik

Bupati Musirawas Berjanji Tidak Akan Mengkhianati Kepercayaan Masyarakat

Minggu, 28 Februari 2021 - 18:14 | 48.01k
Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dalam gelar agenda kegiatan silaturahmi bersama masyarakat. (Foto: Dok. Pemkab Musirawas)
Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dalam gelar agenda kegiatan silaturahmi bersama masyarakat. (Foto: Dok. Pemkab Musirawas)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWASBupati Musirawas Hj Ratna Machmud mengucapkan janjinya bahwa tidak akan menghianati kepercayaan masyarakat yang telah menempatkan dirinya duduk di kursi Bupati Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Hj Ratna Machmud dalam gelar agenda bertajuk Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Minggu (28/2/2021).

Dikatakan oleh Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud bahwa kedepannya beban dan tanggung jawab serta tugas yang diemban semakin besar.

"Dan untuk itu kita akan turun ke lapangan dalam memperjuangkan harapan, mimpi masyarakat Kabupaten Musirawas dalam mewujudkan kesejahteraan warga," paparnya.

Ditambahkan Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud, dirinya meminta agar bersatu padu dalam berjuang untuk kemajuan Kabupaten Musirawas.

"Mulai hari ini mari perbedaan kita sudahi, kita boleh berbeda asal, suku, agama, dan partai tetapi kita sama-sama warga Musi Rawas. Kami telah dilantik kemarin dan akan bekerja keras berjuang untuk masyarakat Musi Rawas," ucap Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud. 

Pemimpin nomor satu di Jajaran Pemkab Musirawas ini juga mengucapkan janji, dirinya tidak akan ingkar terhadap amanah yang telah diberikan oleh warga masyarakat Kabupaten Musirawas.

"Kami tidak akan mengkhianati kepercayaan Masyarakat. Do'a, Dukungan, juga Masukan sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik," tegas Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES