Peristiwa Daerah

Jadi Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim Berniat Lepas Status Duda

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:55 | 60.67k
Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Setelah resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu pada 26 Februari 2021 kemarin, Lucky Hakim ternyata berniat ingin mengakhiri statusnya sebagai duda. Dia pun ingin mencari jodoh di Indramayu.

Sebelumnya, Lucky Hakim yang dikenal sebagai aktor sinetron ini, sudah dua kali menjalani pernikahan yang berujung perceraian. Lucky Hakim pertama kali menikah bersama Indadari Mindrayanti pada tahun 2006 silam.

Namun sayangnya, bahtera rumah tangganya bersama Indadari hanya bertahan selama 4 tahun. Pada tahun 2010, Lucky Hakim resmi bercerai dengan Indadari. Dari pernikahan tersebut, Lucky Hakim dikaruniai anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.

Bertahun-tahun menyandang status duda, kemudian Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi, wanita yang kerap disebut Syahrini KW, pada tahun 2017. Namun sayang, usia pernikannya dengan Tiara tidak berlangsung lama, hanya 6 bulan. Hal tersebut membuat pesinetron Angling Dharma tersebut kembali menyandang status duda.

Bertahun-tahun lamanya memegang status duda yang kedua, akhirnya timbullah niat untuk mencari pasangan lagi. Setelah resmi menjadi Wakil Bupati Indramayu, pria berusia 43 tahun tersebut ternyata mempunyai keinginan untuk segera melepas status dudanya. Bahkan, dia berkeinginan untuk mencari jodoh di Indramayu.

"Saya benar-benar sedang butuh pendamping. Lagi cari jodoh," ungkap Lucky, Minggu (28/2/2021).

Adapun kriteria pasangan yang diinginkannya, Lucky mengaku tidak pilih-pilih. Yang penting, wanita tersebut bisa setia, pengertian, dan tahu tugas yang diemban suaminya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

"Saya gak pilih-pilih. Siapa tahu jodohnya ada di Indramayu," tutur Lucky Hakim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES