Kuliner

Kampung Mina Ijen Suites Resort and Convention Sajikan Olahan Menu Ikan Nusantara

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:54 | 123.69k
Festival Ikan Kampung Mina hadir di Landbow Resto Ijen Suite Resort and Convention Malang dengan berbagai menu ikan segar di setiap hari Sabtu. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)
Festival Ikan Kampung Mina hadir di Landbow Resto Ijen Suite Resort and Convention Malang dengan berbagai menu ikan segar di setiap hari Sabtu. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa pandemi tak menyurutkan Ijen Suites Resort and Convention Malang untuk terus berkreasi dalam menghadirkan nuansa baru. Ijen Suites Resort and Convention Malang menyajikan Kampung Mina Festival Ikan dengan sajian lengkap aneka menu ikan dan seafood, mulai awal Maret 2021. 

Public Relations Ijen Suites Resort and Convention Malang, Izaun Nurin menyebutkan bahwa di masa pandemi ini, kesehatan menjadi hal yang paling berharga. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah mengkonsumsi makanan yang bergizi. 

Festival-Ikan-Ijen-Suite-2.jpg

"Ijen Suites Resort and Convention Malang menyajikan Kampung Mina Festival Ikan dengan sajian lengkap aneka menu ikan dan seafood dengan pilihan olahan yang beragam," kata Nurin. 

Ia menyebutkan Kampung Mina Festival ini memberikan olahan menu yang dijamin akan memanjakan lidah dan selera para tamu mulai dari ikan gurami, ikan tuna, kepiting, cumi dan lain sebagainya. 

Udang.jpg

Kampung Mina ini digelar di Landbouw Restaurant Lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang setiap Sabtu selama Bulan Maret 2021. Dengan konsep all you can eat Kampung Mina ini cukup terjangkau, hanya dibandrol Rp.125.000,- net/pax.

Kampung Mina Festival Ikan ini diharapkan sebagai sarana melepas penat para tamu setelah seminggu beraktifitas. Sejenak lepas dari hiruk pikuk kegiatan, Kampung Mina ini juga dilengkapi live entertainment. 

Festival-Ikan-Ijen-Suite-3.jpg

"Kami menghadirkan suasana Landbouw Restaurant yang rindang pasti akan membuat para tamunya nyaman," tambahnya. 

Para tamu tak pengkhawatirkan keamanan bersantap di Ijen Suites Resort and & Convention Malang. Karena, pihaknya telah menerapkan protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, jadi para tamu tidak usah khawatir untuk datang.

Festival-Ikan-Ijen-Suite-4.jpg

Bagi anda yang tertarik menikmati Kampung Mina Festival Ikan di Hotel Ijen Suites Resort and Convention Malang, bisa segera reservasi di nomor telfon 0341 330 100 atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES