Entertainment

Tes Urine Positif Narkoba, Selebgram Millen Cyrus Diamankan Polda Metro Jaya

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:16 | 40.51k
Selebgram Millen Cyrus saat aktivitasnya sehari-hari (foto: Instagram/Millen Cyrus)
Selebgram Millen Cyrus saat aktivitasnya sehari-hari (foto: Instagram/Millen Cyrus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, kembali menangkap artis Millen Cyrus di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Millen diamankan oleh pihak kepolisian lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba. Dia Diamankan beserta dua teman lainnya.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Kombes Mukti kepada awak media di Jakarta, Minggu (28/2/2021).

Kemudian, menambahkan kalau mereka saat ini sedang dibawa ke Polda Metro Jaya. Dari mereka akan dikembangkan siapa pengedarnya.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk di dalami untuk kita kembangkan," tambahnya.

Untuk diketahui, kasus ini menjadi kedua kalinya bagi Millen. Pertama kali dia berurusan dengan aparat penegak hukum saat ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok 22 November 2020.

Saat itu penyidik kepolisian menetapkan Millen Cyrus sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram. 

Waktu itu, Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) ditangkap bersama seorang pria lainnya JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES