Tekno

Smartfren Rejeki WOW, Begitu Mudah Dapat Rejekinya!

Minggu, 28 Februari 2021 - 00:22 | 72.01k
Hadiah total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan berpenampilan seru. (Foto: Dok. Smartfren)
Hadiah total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan berpenampilan seru. (Foto: Dok. Smartfren)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Lagi-lagi para pelanggan Smartfren dimanjakan dengan program khusus yang inovatif dan seru. Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW, kini di Tahun 2021, kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah paling WOW dengan nama Smartfren Rejeki WOW.

Dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” program yang unik karena semua orang pasti bisa menang ini, bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.

Smartfren membuka peluang bagi para pelanggan setia untuk menikmati layanan 100% 4G terbaik dari Smartfren sembari mewujudkan mimpi mereka.

Smartfren.jpgPelanggan Smartfren meraih kesempatan memenangkan Rejeki WOW. (Foto: Dok. Smartfren)

Tak tanggung-tanggung, hadiah total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan bertampilan seru dan menarik layaknya main game berburu harta karun di smartphone.

Terbuka untuk pelanggan maupun non-pelanggan, banyak sekali Rejeki WOW yang bisa diraih. Cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun, anda langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smartfren henti-hentinya berterima kasih pada pelanggan setia.

"Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia," ucapnya, Sabtu (27/2/2021).

Pada masa seperti sekarang ini, lanjutnya, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini.

Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

"Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati rejeki ini," jelasnya.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data; tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

“Gunakan terus layanan 100% 4G dari Smartfren, jangan lupa download aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki di depan mata, hanya dari Smartfren,” tutup Djoko Tata Ibrahim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES