Politik

Arzeti Bilbina Sambangi Surabaya dan Sidoarjo Membawa Misi Kemanusiaan 

Sabtu, 27 Februari 2021 - 22:24 | 30.24k
Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Sidoarjo, Sabtu (27/2/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Sidoarjo, Sabtu (27/2/2021). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina melakukan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi sembako di 12 titik Kawasan Surabaya dan Sidoarjo, Sabtu (27/2/2021). 

Setiap titik memperoleh 300 paket sembako. Total 3600 paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana baik banjir maupun tanah longsor. 

Arzeti Bilbina 2

Salah satu sasaran lokasi Baksos berada di Desa Banjar Asri, Tanggulangin, Sidoarjo. Selain memberikan sembako, Arzeti juga membawa misi melayani Indonesia bersama Gus Ami dan Harlah ke-98 Nahdlatul Ulama (NU). 

Arzeti Bilbina menuturkan, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Komisi IX DPR RI untuk melayani Indonesia. 

"Kami juga memberikan bantuan obat-obatan, makanan bergizi dan bervitamin. Aksi ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," terangnya. 

"Harapannya, semoga dengan keberadaan Partai PKB bisa membantu melayani masyarakat Indonesia dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat," tambah Arzeti. 

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

"Jangan lupa cuci tangan dan menggunakan masker sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid-19," tuturnya. 

Arzeti Bilbina 3

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Sidoarjo Nasih  mengatakan, kegiatan di Desa Banjar Asri berupa pembagian sembako dampak banjir diberikan kepada 320 Kepala Keluarga yang terdiri dari 12 RT.

"Dengan bantuan yang diberikan dari anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB, Ibu Arzeti kepada Warga Banjar Asri Tanggulangin, semoga bisa bermanfaat,  diharapkan warga diberikan kesabaran dan kesehatan. Kemarin bantuan untuk korban Banjar Panji sekarang Banjar Asri," jelasnya.

Selain melakukan Bakti Sosial, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB Arzeti Bilbina juga menggelar pengobatan gratis dan donor darah. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES