Entertainment

Wow, Raisa dan Via Vallen Dipercaya Disney Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:00 | 74.51k
Film Raya and The Last Dragon. (Disney)
Film Raya and The Last Dragon. (Disney)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Indonesia patut berbangga, penyanyi papan atas Raisa dan Via Vallen ditunjuk oleh Disney untuk menyanyikan soundtrack Film Raya and The Last Dragon

Raisa bernyanyi lagu yang berjudul 'Trust Again'. Pada lagu ini Raisa tak bernyanyi sendiri tapi akan berkolaborasi dengan penyanyi rap Malaysia, Yonnyboii, Matthios dari Filipina, dan Sprite dari Thailand. 

"Aku jadi lead singer-nya aku vokalis aku collabs sama rapper itu sangat spesial karena nggak pernah kolab sama raper. Aku jadi terinspirasi oh bisa juga nyanyi gini,” kata Raisa di konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Sementara itu Via Valen menyanyikan lagi berjudul Lead The Way yang telah diadaptasi dengan bahasa Indonesia 'Kita Bisa'. Pada lagu ini, Via harus keluar dari zona nyamannya sebagai penyani dangdut. Sebab lagu 'Kita Bisa' bergenre pop. 

Meski demikian, Via tidak merasa kesulitan. Sebab dia juga kerap menyanyikan lagi di luar genre dangdut. "Untuk 'Kita Bisa' ost Raya sebenarnya saya pribadi nggak terlalu sulit, karena sebelumnya saya pernah nyanyi lagu dilar genre jadi bisa dibilang sering nyanyiin yang bukan dangdut,” kata Via Valen.

Lagu 'Kita Bisa' yang dinyanykan Via Vallen itu sudah dapat dinikmati pada platform digital streaming. Sementara 'Trust Again' oleh Raisa baru bisa dinikmati pada Maret mendatang. Sebagai informasi, Film Raya and The Last Dragon akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES