Olahraga

Marc Marquez Rindu Adrenalin dan Nuansa Balapan MotoGP

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:35 | 62.72k
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sangat rindu dengan suasana balapan MotoGP. Ia mingin kembali bersaing dengan para pebalap lain di arena balap, setelah mengalami kecelakaan di seri pertama MotoGP 2020 di Spanyol.

"Saya sangat kangen dengan seluruh tim, itu yang saya rindukan. Saya kangen balapan, saya merindukan adrenalin. Saya rindu semuanya," kata Marquez, dikutip dari Crash.

Sebagai informasi, Marquez harus absen lama dari dunia balap MotoGP, setelah mengalami patah lengan kanan akibat kecelakaan dalam seri pertama MotoGP 2020 di Spanyol. Sempat dioperasi, rider tim Repsol Honda itu memaksakan diri mengikuti seri kedua, tapi mundur setelah tangannya bengkak di sesi latihan bebas.

Cedera Marquez rupanya semakin parah, sehingga operasi kedua pun dilakukan pada Agustus 2020. Pemulihan cederanya berjalan lamban dan menyebabkan juara dunia delapan kali itu naik meja bedah lagi untuk ketiga kalinya pada bulan Desember.

Rangkaian pemulihan tersebut menyebabkan Marc Marquez melewatkan sisa kompetisi MotoGP 2020. Pria Spanyol berjuluk The Baby Alien itu diprediksi baru bisa comeback paling lambat awal musim panas mendatang.

"Saya biasanya membenci acara-acara event dan sebagainya, tapi kini saya amat merindukannya. Pada bagian pertama cedera, anda kangen berada di lintasan untuk balapan dan bersaing, serta merasakan adrenalinnya," tambahnya.

Pebalap Honda, Marc Marquez pun mengaku mulai rindu dengan tim, sirkuit dan juga acara-acaranya, sesi wawancara dan para jurnalis MotoGP. 

"Saya merasakan perasaan ini perlahan segera kembali selangkah demi selangkah," tandas Marc Marquez.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES