Pendidikan

Ingin Jadi Wirausahawan Unggul? Yuk Kuliah di STES Ihya' Ulumiddin Banyuwangi

Sabtu, 27 Februari 2021 - 12:24 | 104.00k
Mahasiswa STES Ihya' Ulumiddin bersama tenaga pendidik. (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
Mahasiswa STES Ihya' Ulumiddin bersama tenaga pendidik. (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar bahagia bagi remaja, khususnya di Kabupaten Banyuwangi, yang punya mimpi besar jadi pengusaha muda unggul dan profesional. Caranya cukup dengan mendaftarkan diri ke Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah atau STES Ihya' Ulumiddin.

Lokasi perguruan tinggi ini terletak di Jalan KH Abdullah Hasbullah, Nomor 08, Dusun Krajan, Desa Padang, Kecamatan singojuruh, Banyuwangi.

Mahasiswa STES b

Melihat pentingnya ilmu ekonomi yang harus memperhatikan nilai-nilai religius, di sini mahasiswa selain mendapat ilmu akademik secara umum, juga dibekali keilmuan muamalah syariah yang mampu menjawab tantangan zaman di era modern.

Tenang, siapapun yang menimba ilmu di kampus dalam naungan Pondok Pesantren Ihya' Ilumiddin ini, dapat dipastikan meraup keseimbangan antara teori dan praktik guna memunculkan kader ekonom yang handal dan profesional.

"Dinamika sekarang ini dibutuhkan keseimbangan pragmatis, ya diarahkan, sehingga kewajiban penyelenggara perguruan tinggi STES Ihya' Ulumiddin memberikan teori dan dilanjutkan hingga praktik," kata Ketua STES Ihya' Ulumiddin, KH Fauzan, SPd, MM, Kamis (25/2/2021).

Tak tanggung-tanggung, dalam memaksimalkan kecerdasan akademik, tenaga pendidik di STES Ihya' Ulumiddin juga memiliki kemampuan diatas rata-rata, terbukti dari Kiyai Fauzan sebagai pimpinan lembaga, kini telah menjadi kandidat Doktor di Universitas Brawijaya.

Tidak sabar menjadi wirausahawan yang unggul dan profesional, segera daftarkan diri anda.

Mahasiswa STES c

Syarat pendaftarannya tidak jauh berbeda dengan penerimaan mahasiswa baru pada umumnya, yakni mengisi formulir pendaftaran, foto kopi ijazah terakhir dan SKHU, masing-masing 2 lembar, foto kopi Kartu Keluarga 2 lembar, serta pas foto berwarna ukuran 3×4 yang berjumlah 3 lembar.

Jangan sampai ketinggalan, waktu pendaftarannya terbagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama pada bulan Februari-April 2021, dan gelombang dua di bulan April hingga Juni 2021.

Mimpi anda jadi pengusaha muda yang unggul dan profesional telah menunggu. Mari jemput mimpi itu melalui proses belajar di STES Ihya' Ulumiddin, Jl KH Abdullah Hasbullah, Nomor 08, Dusun Krajan, Desa Padang, Kecamatan singojuruh, Kabupaten Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES