Peristiwa Daerah Indonesia Bangkit

PHRI Banyuwangi Siap Bersinergi Percepatan Pemulihan Ekonomi Lewat Sektor Pariwisata

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:49 | 36.49k
Ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, dari pengurus PHRI Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, dari pengurus PHRI Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kabupaten Banyuwangi (PHRI Banyuwangi) siap bersinergi guna percepatan pemulihan ekonomi masa pandemi melalui sektor pariwisata.

Ikrar tersebut disampaikan sebagai bentuk syukur dan dukungan atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H Sugirah, S.Pd, M.Si.

Keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, pada Jumat kemarin (26/2/2021).

"PHRI Banyuwangi mempunyai harapan besar dalam kepemimpinan kedepan mampu membawa Banyuwangi semakin lebih baik dengan membangun sinergi dan komunikasi antara pengusaha yang bergerak dalam sektor pariwisata, khususnya hotel, restoran dan lainnya," ucap Ketua PHRI Banyuwangi, Zaenal Muttaqin SE, Sabtu (27/2/2021).

Sebagai mitra pemerintah, lanjutnya, seluruh pengurus dan anggota PHRI Banyuwangi, berkomitmen untuk mendukung pemerintahan Ipuk – Sugirah.

Melihat rekam jejak, Zaenal mengaku sangat optimis pada pertumbuhan kemajuan dan pembangunan Bumi Blambangan ke depan. "Demi Banyuwangi, kami selalu siap bersinergi," tegas Zaenal.

Seperti diketahui, selama 10 tahun kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas, Kabupaten Banyuwangi, terus mengalami kemajuan. Terutama di sektor pariwisata. Yang membuat nama Banyuwangi, menjulang hingga dunia internasional.

Imbasnya, banyak pelaku usaha yang menanamkan investasi di ujung timur pulau Jawa. Termasuk ikut bermunculannya hotel berbintang serta sejumlah tempat hiburan dan restoran sebagai pendukung kemajuan sektor pariwisata.

"Bu Ipuk adalah istri dari Bupati Anas, kami yakin beliau memiliki inovasi jitu dalam pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata," cetus Ketua PHRI Banyuwangi(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES