Pemerintahan

Serap Aspirasi Warga Musirawas, Bupati Ratna Machmud Akan Blusukan ke Desa

Sabtu, 27 Februari 2021 - 08:30 | 44.91k
Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti ketika dalam agenda pelantikan mereka sebagai Bupati - Wakil Bupati Musirawas Periode 2021-2026 . (Foto Pemkab Musirawas)
Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti ketika dalam agenda pelantikan mereka sebagai Bupati - Wakil Bupati Musirawas Periode 2021-2026 . (Foto Pemkab Musirawas)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Pada Jumat (26/02/2021) usai resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti mengukir sejarah baru yakni jadi pasangan bupati-wakil bupati perempuan pertama di Sumatera.

Setelah agenda pelantikan, Hj Ratna Machmud menuturkan bahwa dirinya akan akan langsung melakukan gebrakan, yakni salah satu yang nantinya dilakukan dengan menemui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

"Selain itu program 100 hari kerja kami akan langsung turun ke tingkat Kecamatan dan Desa dalam hal ingin mengetahui apa saja yang dibutuhkan warga Musirawas," papar Hj Ratna Machmud.

Orang nomor satu di Pemkab Musirawas itu mengatakan, dengan terjun langsung pihaknya berharap bisa menyerap aspirasi masyarakat sehingga semakin mempertajam program visi misi untuk membangun Musirawas beberapa tahun kedepan.

"Yang pasti prioritas kita akan melakukan pembenahan dalam bidang infrastruktur. Itu yang selama ini menjadi keluhan dari sejumlah masyarakat yang ada di tingkat desa," ucap Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud.

Terkait dirinya bersama Hj Suwarti menjadi bupati dan wakil bupati perempuan pertama di Sumatera, ia mengucap syukur Alhamdullillah.

"Dan kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengemban amanah, sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat Musirawas," pungkas Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES