Gaya Hidup

5 Style Hijab dengan Maxi Dress, Super Chic dan Modis!

Jumat, 26 Februari 2021 - 19:46 | 434.99k
Ilustrasi. (FOTO: pinterest.com)
Ilustrasi. (FOTO: pinterest.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pilihan OOTD yang tepat dan stylish bukan hanya membuat kita tampil percaya diri, namun juga membuat foto yang di upload ke sosial media banyak yang suka. Siapa disini yang suka bergaya stylish dan mencari tempat foto yang instagramable seperti selebgram? Kalau kamu suka melihat gaya-gaya selebgram di Instagram yang chic dan modis, kamu juga bisa menciptakan penampilan seperti mereka. 

Sebelum mencari tempat foto yang tepat, kamu harus membuat penampilan fashion jadi lebih menarik. Pemilihan OOTD yang tepat dan cantik, akan membuat feed Instagram kamu terlihat menarik dan banyak like. Salah satu outfit yang bisa membuatmu tampil cantik adalah maxi dress. Banyak hijabers yang menggunakan maxi dress untuk gaya OOTD yang modis dan chic. Tentunya bisa kamu pilih untuk penampilan OOTD yang menarik. 

Berikut ada beberapa tips padu padan maxi dress dengan hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi. 

1. Tampil chic dengan perpaduan dress polos, hijab dan sneakers

dress polosSumber: pinterest.com

Look pertama ini memadukan dress polos, hijab dan sneakers. Outfit dengan warna pastel membuat kamu tampak manis dan girly. Pilih sneakers putih kesayangan untuk menambahkan kesan kasual pada penampilanmu. Cocok untuk hangout!

2. Overall maxi dress membuatmu tampak elegan dan modis!

Overall maxi dressSumber: pinterest.com

Kali ini, kamu bisa mengandalkan overall maxi dress motif stripe dengan manset, high heels dan hijab simple. Dengan penampilan seperti ini kamu bisa tampil makin all out dan modis!

3. Perpaduan maxi dress dan jaket denim

maxi dress dan jaket denimSumber: pinterest.com

Di lemari pakaianmu ada maxi dress lengan pendek atau tanpa lengan? Girls, coba mix and match dengan jaket denim favoritmu. Jadi, kamu bisa tampil stylish dan kekinian dengan hijab. Style ini akan sangat cocok untukmu yang tidak ingin ribet tapi ingin tetap tampil stylish. 

4. Pakai cardigan rajut juga cocok dikombinasikan dengan maxi dress

cardigan rajutSumber: pinterest.com

Cardigan rajut juga tidak kalah keren nya untuk dipadukan dengan maxi dress. Pilih warna maxi dress yang cocok dipadukan dengan cardigan rajut milikmu biar penampilan kamu terlihat makin menarik. 

5. Simple nan girly!

nan girlySumber: pinterest.com

Maxi dress dengan motif bunga-bunga memang paling oke untuk kamu yang ingin tampil girly dan feminim. Floral maxi dress bisa dipakai saat hangout ke tempat outdoor atau liburan ke pantai. Cantiknya modis!

Girls, di tanggal 26 Februari 2021 sedang ada promo Dress Wanita dan Anak Day spesial Shopee 3.3 Fashion Sale, lho. Dalam kampanye ini terdapat banyak promo-promo untuk aksesoris dan produk fashion seperti baju, rok, sepatu, tas, celana, hingga aksesoris. Tentunya bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan fashion item yang diinginkan agar bisa tampil stylish dengan maxi dress yang chic dan modis. Kamu bisa menggunakan promo Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30% untuk belanja barang-barang kebutuhanmu. Menarik, kan? Yuk, langsung check aplikasi Shopee kamu sekarang juga!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES