Pemerintahan

Usai dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Segera Realisasikan Janji Kampanye

Jumat, 26 Februari 2021 - 19:59 | 32.58k
Mohammad Idris saat dilantik menjadi Wali Kota Depok oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Diskominfo Kota Depok).
Mohammad Idris saat dilantik menjadi Wali Kota Depok oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Diskominfo Kota Depok).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono telah dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Setelah resmi menjabat, dirinya menargetkan untuk segera merealisasikan janji-janji kampanye.

"Tentunya sesuai janji kampanye kami, bahwa setiap kecamatan, satu Sport Center. Ini enggak mudah karena lagi-lagi permasalahan ketersediaan lahan," ucap Idris usai dilantik, Jum'at (26/02/21).

Dikatakan, saat ini pihaknya telah melakukan rekapitulasi terhadap aset-aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang bisa dimanfaatkan menjadi pusat olahraga atau Sport Center. Rencananya, fasilitas publik ini juga dipadukan dengan UMKM Center.

Wali-Kota-Depok-2.jpgWali Kota Depok, Mohammad Idris Menandatangani Berita Acara Pelantikan dihadapan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Diskominfo Kota Depok).

Berikutnya, kata Mohammad Idris ialah pembangunan taman hutan kota. Dia menuturkan, pembangunanya akan dilakukan di 2023  berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan Provinsi Jawa Barat.

"Lahannya sudah ada, tinggal dikaji saja. Kajian itu akan kita masukan dalam Anggaran Belanja Tambahan (ABT) tahun ini," tegas Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES