Pemerintahan

Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Resmi Pimpin Kota Depok

Jumat, 26 Februari 2021 - 18:58 | 25.83k
Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat pelantikan Wakil Kota dan Wakil Wali Kota Depok di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat. (Foto: Instagram Pemkot Depok)
Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat pelantikan Wakil Kota dan Wakil Wali Kota Depok di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat. (Foto: Instagram Pemkot Depok)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026. 

Pelantikan dilakukan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat.

Usai pelantikan, Mohammad Idris mengatakan, dirinya akan mempercepat program-program kerja yang telah disusun. Salah satunya pembuatan 100.000 lubang biopori.

"Ini sangat penting karena evaluasi kami di lapangan, genangan-genangan air yang kemarin  terjadi beberapa hari, di antaranya karena permasalahan biopori," ucap Idris usai pelantikan, Jum'at (26/02/21).

Wali-Kota-Depok-2.jpgWali Kota Mohammad Idris menandatangani berita acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. (Foto: Instagram Pemkot Depok)

Berikutnya, kata Mohammad Idris, yaitu pembuatan tanaman-tanaman rumah. Program tersebut bagian dari program nasional.

"Perlu kita ingatkan lagi, ini salah satu bagian program nasional dari pemerintah pusat yang harus kita turunkan, khususnya masalah Tanamanan Obat Keluarga (Toga)," jelasnya.

Selanjutnya, dirinya mengatakan akan melakukan pembangunan Jalan Margonda yang selama ini menjadi ikon Kota Depok. Konsep pembangunannya sendiri tetap modern dan etnik. "Etnik Betawinya tetap harus ada, tapi tidak lepas dari modernnya. Seperti halnya DKI Jakarta, bagaimana pun multi etniknya, tetap ada Betawinya," kata Mohammad Idris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES