Peristiwa Daerah

Membanggakan, Polres Malang Raih Trust Award dari LEMKAPI

Jumat, 26 Februari 2021 - 18:49 | 28.61k
Direktur LEMKAPI Dr. Edi Hasibuan, SH., M.H memberikan plakat penghargaan kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).
Direktur LEMKAPI Dr. Edi Hasibuan, SH., M.H memberikan plakat penghargaan kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Satu lagi prestasi diraih Polres Malang. Lembaga Kajian Strategis Kepolisian atau LEMKAPI memberikan penghargaan Trust Award kepada Polres Malang, Jumat (26/2/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh  Direktur LEMKAPI Dr. Edi Hasibuan, SH., M.H kepada Kapolres Malang AKBP Hendri Umar di Mapolres Malang, Kepanjen.

Direktur LEMKAPI, Dr. Edi Hasibuan, SH., MH, mengatakan, kinerja Polres Malang yang sangat baik dan patut diacungi jempol. Sehingga pihaknya memberikan penghargaan tersebut.

"Banyaknya keberhasilan Polres Malang yang telah dicapai. Sesuai yang kami catat ada 15 kasus pembunuhan berhasil diungkap Polres Malang," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Polres-Malang-LEMKAPI-2.jpgFoto bersama Polres Malang bersama LEMKAPI. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

Lebih lanjut dia mengatakan, hal itu menjadi tolak ukur dari penilaian yang dilakukan pihaknya kepada Polres Malang. "Maka dari itu kami berikan apresiasi kepada Polres Malang dalam pelayanan kepada masyarakat‎," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengucapkan terimakasih kepada LEMKAPI yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada Polres Malang.

"Tentunya ini merupakan apresiasi yang diberikan dari LEMKAPI kepada Polres Malang. Tentunya ini sebuah kebanggaan bagi seluruh jajaran Polres Malang," jelasnya.

Polres-Malang-LEMKAPI-3.jpgArahan dari Kapolres Malang kepada jajaran saya penyerahan penghargaan. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

Dia menyebutkan, tidak hanya pengungkapan kasus pembunuhan. Banyak pencapaian yang telah dilakukan oleh Polres Malang.

"Termasuk kami membatu pemerintah dalam melakukan penanganan Virus Covid-19 pada PPKM Mikro ini. Kemudian pencapaian lainnya di masing-masing Satuan," tegasnya.

Dia menyebutkan, penghargaan Trust Award dari LEMKAPI tersebut menjadi motivasi bagi Polres Malang untuk meningkatkan pencapaian dan sekaligus kinerja lembaga penegak hukum ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES