Gaya Hidup

Serba Ungu di Ulang Tahun Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ke-14

Jumat, 26 Februari 2021 - 14:35 | 121.08k
Suasana perayaan ulang tahun hotel Mercure Surabaya ke-14 yang serba ungu, Jumat (26/2/2021). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Suasana perayaan ulang tahun hotel Mercure Surabaya ke-14 yang serba ungu, Jumat (26/2/2021). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Jumat (26/2/2021), Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya genap berusia 14 tahun. 

Dalam perayaan ulang tahun dengan tema 'one Family Four Goodness' itu, nampak dari dekorasi semua serba ungu. Bahkan tumpeng ulang tahun pun berwarna ungu. Begitu juga kue dan minuman semua serba ungu.

perayaan-ulang-tahun-hotel-Mercure-Surabaya-2.jpg

Marketing Comunication & Event Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Diane Laurentia mengatakan bahwa dalam acara HUT Horel Mercure Surabaya ke-14, ada sebanyak 14 jenis jajanan berwarna ungu dan minuman tradional berwana ungu. Warna ungu tersebut tersebut dari bunga Telang.

"Kami menyajikan nasi kuning berwarna ungu dengan tinggi 1,4 meter dan 14 jenis makanan pendamping," ujar Diane.

Tidak hanya hidangan serba ungu, di usia ke-14 ini, Hotel Mercure Surabaya juga membuat sebuah miniature hotel dengan bahan-bahan daur ulang. Menariknya lagi, minatur tersebut dibuat oleh para staf hotel Mercure.

perayaan-ulang-tahun-hotel-Mercure-Surabaya-3.jpg

General Menager Hotel Mercure Surabaya, Sugito Adhi mengatakan bahwa, pihaknya baru pertama kali membuat miniatur tersebut. Hal tersebut sebagai hadiah loyalitas para staf hotel di usia hotel ke-14 tahun.

"Miniatur ini sebagai komitemen kami, kita menggubakan bahan yang recycle. Ini juga menggambarkan betapa besarnya hotel ini dengan umur yang 14 tahun dengan dukungan dari semua pihak terutama dari teman-teman media kami bisa mengelola usaha ini sampai dengan hari ini dengan lancar," ujar Sugito.

Di usia ke-14 tahun ini, Sugito berharap di kondisi pandemi saat ini, pihaknya tetap bisa solid dalam satu keluarga.

"Perusahaan ini masih bisa buka, bisa berkembang, masih bisa berjalan dan berkontribusi kepada pemerintah. Walaupun tidak bisa membantu secara ekonomi makro tapi hal kecil itu bisa," ucap General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES