Olahraga

PT LIB Mengundur Jadwal Kick Off Piala Menpora 2021

Jumat, 26 Februari 2021 - 12:21 | 38.46k
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita saat diwawancarai oleh awak media (FOTO: Dokumen/Goal)
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita saat diwawancarai oleh awak media (FOTO: Dokumen/Goal)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengumumkan penundaan jadwal kick off turnamen pramusim Piala Menpora 2021

Akhmad Hadian menjelaskan, bahwa setelah melakukan rapat internal dengan beberapa pertimbangan lainnya, akhirnya keputusannya diundur. Meski jadwal kick off dimundurkan satu hari tidak akan memengaruhi target akhir turnamen, yakni tanggal 25 April 2021.

PT-Liga-Indonesia.jpg

"Jadi diundur mulai pada 21 Maret mendatang. Tetapi untuk selesainya tetap berakhir pada 25 April 2021," kata Lukita kepada awak media di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

PT LIB sangat berhati-hati dan teliti dalam menyusun jadwal pertandingan turnamen pramusim, dan memundurkan satu hari agar pelaksanaan turnamen lebih baik.

PT-Liga-Indonesia-2.jpg

Dia juga berharap, semoga dengan bergulirnya kompetisi musim 2021 tersebut bisa memotivasi stakeholder sepakbola Indonesia, bahwa masih ada harapan untuk menghidupkan kembali sejarah olahraga tanah air.

Dia yakin, setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini selesai semangat pemain akan bengkit kembali. Karena, hampir satu tahun kaki mereka tidak bermain di lapangan dan diistirahatkan di rumah  "Itu rancangan yang sudah didirikan matang-matang dan didiskusikan di internal juga," tandas Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES