Indonesia Positif

Kodim 0808 Blitar Sumbang Sembako Ke Rumah Makan Gratis

Jumat, 26 Februari 2021 - 12:16 | 53.05k
Kasdim 0808 Blitar membagikan Masker ke pengunjung Rumah Makan Gratis, Jumat (26/2/2021). (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)
Kasdim 0808 Blitar membagikan Masker ke pengunjung Rumah Makan Gratis, Jumat (26/2/2021). (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Gelombang bantuan berdatangan ke Rumah Makan Gratis di jalan Anjasmoro Kelurahan Kepanjen Lor Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Bantuan kali ini datang dari Kodim 0808 Blitar. Bersama TIMES Indonesia, Kodim 0808 Blitar menyerahkan bantuan sembako ke rumah makan gratis, Jumat (26/2/2021).

"Sembako ini nantinya agar digunakan untuk memasak masakan gratis bagi warga yang membutuhkan di Kota Blitar," urai Kasdim 0808 Blitar, Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan.

Kasdim-0808-Blitar-membagikan-Masker-2.jpgKasdim 0808 Blitar bersama GM Times Indonesia Blitar menyerahkan bantuan sembako, Masker dan Vitamin ke Rumah Makan Gratis (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)

Dalam kesempatan itu, Kodim juga membagikan masker dan vitamin kepada warga yang akan menikmati makan gratis di rumah makan tersebut. tidak lupa, masyarakat juga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

"Semoga dengan adanya bantuan kami,  dapat membantu masyarakat terutama saat pandemi covid 19. Harapan kami covid 19 segera sirna dari Indonesia terutama dari kota Blitar," ujarnya.

Sementara itu, Didin Andriani, relawan Rumah Makan Gratis, mengungkapkan rasa syukur karena banyak pihak yang peduli terhadap Rumah Makan Gratis.

Ia katakan, sejauh ini ketersediaan bahan makanan di Rumah Makan Gratis tercukupi. Bahkan untuk satu bulan kedepan.

Kasdim-0808-Blitar-membagikan-Masker-3.jpgTNI Bersama Polri membagikan Masker kepada masyarakat dalam kegiatan penyerahan sembako ke Rumah Makan Gratis (FOTO: Sholeh/ TIMES Indonesia)

"Saya terima kasih kepada Kodim, juga pihak lain yang telah bersedekah bersama meringankan beban masyarakat di musim Pandemi," katanya.

Didin Setiap harinya, Relawan Pejuang Rumah Makan Gratis selalu menyediakan makanan gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kota Blitar.

Pandemi Covid-19 yang membuat kehidupan serba sulit, menjadi motivasi relawan tersebut untuk meringankan beban pekerja informal, seperti tukang becak, juru parkir, pengamen dan warga kurang mampu lainnya.

"Rumah Makan Gratis ini mulai buka sekitar tanggal 12 Februari kemarin. Alhamdulilah,  dengan waktu singkat ini dapat menghasilkan gerakan yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang," jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES