Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

5 Ribu Atlet dan Pelatih Mendapat Suntikan Vaksin Hari Ini

Jumat, 26 Februari 2021 - 11:12 | 28.01k
Vaksin Covid 19 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Vaksin Covid 19 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, melaporkan bahwa hari ini sekitar 5.000 atlet dan pelatih akan menjalani vaksinasi di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Menurut Zainudin Amali, yang di vaksin hari ini meliputi pemain, pelatih dan tenaga olahraga penunjang lainnya. Mereka semua akan menerima vaksinasi karena direncanakan dalam waktu dekat mengikuti turnamen.

Vaksinasi hari ini merupakan tahap pertama untuk atlet, masuk tahap prioritas. Kegiatan ini, sangat tepat dilakukan agar memberikan semangat dan dukungan kepada tenaga olahraga tanah air.

 

"Atlet, pelatih, ofisial dan tenaga pendukung kami prioritaskan untuk yang akan ada kegiatan. Ini masih tahap pertama nanti kita umumkan lagi untuk tahap kedua," kata Menpora.

Menpora menargetkan vaksinasi untuk para atlet dan pelatih ini dapat selesai dalam dua bulan ke depan. "Vaksinasi tahap pertama ini hanya digelar di Jakarta. Sedangkan atlet yang ada di daerah masih vaksinasi tahap kedua. Dan vaksinasi hari ini merupakan prioritas bagi pemain yang jadwal kompetisinya sangat dekat," ucapnya.

"Untuk tahap kedua, vaksinasi akan dilakukan untuk atlet-atlet yang ada di daaerah terutama mereka yang siap untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua,” kata Menpora RI, Zainuddin Amali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES